Pages

Subscribe:

Senin, 05 Desember 2011

membuat windows 7 menjadi full version


Pada saat saya pertama menginstall windows seven saya hanya memasukkan serial number yang saya miliki namu setelah saya check ternyata windows sever saya hanya berlaku 3 hari. setelah saya browsing sana sini akhirnya saya menemukan cara untuk mengaktifkan windows seven menjadi genuine. Setelah saya coba dan ternyata alhamdulilah ternyata jadi. nah saya akan menshare software berikut. Silahkan anda tinggal pilih activator mana yang anda butuhkan silahkan download dibawah ini.

Windows 7 Loader V 2.1

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentarnya. Baik di kotak komentar maupun di kotak envolve. Terimakasih telah berkunjung

Daftar isi