Pages

Subscribe:

Selasa, 28 Februari 2012

Tidak bisa download di mediafire melalui Adf.ly ???

Sewaktu saya akan mendownload sebuah file dari salah satu blog saya disuguhkan dengan tampilan Adf.ly seperti biasa saya langsung klik "SKIP ADD" namun setelah saya klik ternyata malah masuk ke menu awal mediafire dan setelah mengulangi kembali ternyata belum juga bisa. Setelah saya browsing ternyata mediafire memblokir URL dari Adf.ly sehingga masuk ke menu awal mediafire.
Nah langsung saja saya berikan tipsnya untuk download yang melalui Adf.ly yaitu dengan cara mendrag gambar "SKIP AD" ke address bar Browser sobat.




Demikian saja tips dari saya untuk sobat blogger yang suka download dan melalui Adf.ly semoga artikel saya bermanfaat.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo adf.ly nya jadi blank page gimana mas? ga ada yg bisa diklik :(

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentarnya. Baik di kotak komentar maupun di kotak envolve. Terimakasih telah berkunjung

Daftar isi