Pages

Subscribe:

Minggu, 23 Januari 2011

Komponen tambahan

Oke sekarang saya akan menepati janji saya pada postingan yang lalu yatu komponen computer. Ok deh sekarang akan saya lanjutkan.
1. CD ROM atau CD RW
CD ROM atau CD RW adalah komponen penting yang diperlukan computer yaitu sebagai metode penyimpanan disk dengan teknologi optic.

2. Layar monitor
Monitor merupakan komponen penting sebuah computer karena tanpa monitor kita tidak dapat melihat program aplikasi yang ada pada computer, atau dengankata lain monitor merupakan display debuah computer.

3. Key board
Keyboard merupakan komponen yang dapat member pesan melalui tombol – tombol sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan computer.


4. Mouse
Mouse merupakan komponen yang membantu dalam pemberian perintah kepada computer dalam bentuk pointer.

5. Perangkat tambahan (pheripheral)
Perangkat tambahan yang diperlukan computer dalm pengolahan data contohnya printer, scanner, sound, joystick. Dsb

Oke janji saya telah saya tepati. Jadi semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentarnya. Baik di kotak komentar maupun di kotak envolve. Terimakasih telah berkunjung

Daftar isi